12 Jan 2017

[REVIEW] Emina Goodie Bag (Creamatte, Face Wash, Sun Protection)

Hai beauties!

Akhir-akhir ini aku sedang jatuh cinta dan mulai melirik brand-brand kosmetik lokal. Karena ternyata kualitas produk lokal nggak kalah dengan kualitas brand dari luar, selain itu rata-rata harganya terjangkau!

Kali ini, aku mau mengulas sedikit tentang goodie bag yang aku dapatkan dari Emina sebagai sponsor acara Bali Beauty Blogger Gathering 2016. Sudah pada baca belum keseruan dan tips-tips dalam event kami? :)

Ini dia nih isi dari goodie bag Emina yang akan aku ulas:





Yang pertama, aku mendapatkan sebuah tas kain yang disainnya imut banget dari Emina! 


Aku mendapat The Essential Skin Care Kit yang terdiri dari Emina Double Bubble Face Wash dan Emina Sun Protection SPF 30. 


Untuk face washnya, aku suka banget karena tidak aku sangka, seperti namanya memang busanya banyak dan menghasilkan banyak gelembung. Wangi juga soft dan menenangkan. Sisa make up terangkat dengan efektif dibandingkan dengan sabun brand lain yang sudah aku gosok-gosok berkali-kali. Kalau dengan face wash Emina ini cukup gosok dengan lembut dengan arah memutar beberapa kali, terlihat sekali sisa foundation dan makeup berwarna larut bersama busa yang akan aku bilas.


Untuk Sun Protectionnya, teksturnya ringan dan tidak meninggalkan bekas warna terlalu putih seperti topen. Wanginya juga soft, tapi tidak sama dengan aroma face washnya. Tidak lengket dan jika dipakai siang hari tidak meleleh bersama foundation. Good one!


Aku juga mendapatkan sebuah Emina Creamatte #Tumbleweed. Lip cream ini sempat booming di Indonesia karena kualitasnya yang oke dan harganya yang sangat terjangkau, yaitu IDR 45.000! Dimana lip cream lain rata-rata di atas IDR 50.000 dan sampai ratusan ribu. Di bibir aku jika diaplikasikan dobel atau 2x akan sedikit kering di bibir aku. Namun jika pakai lip balm dulu lalu tidak terlalu memulas berlebihan, bibir aku tidak sekering memakai lip cream lain. Jadi aku suka banget produk ini dan berencana mencoba warna lainnya! Teksturnya juga tidak lengket dan tidak berbau atau berasa apa-apa.


Ini contoh pemakaiannya saat aku pakai membuat video Best of Beauty 2016 versi aku:


Bagaimana menurut kalian? Udah ada yang pernah coba salah satu produk di atas? ;D

Terima kasih Emina dan segenap kru penyelenggara Bali Beauty Blogger Gathering 2016! Aku jadi jatuh cinta deh sama produk Emina! :)




11 comments:

  1. Replies
    1. iya nih cee lucu. aku dapet 2 pula xD Thank you udah mampir! :D

      Delete
  2. ak pngen coba creamattenya ^^~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya coba aja kak banyak yang bilang bagus dan harganya murmer x)

      Delete
  3. acaranya bali beauty blogger keren keren banget.. aku juga suka banget sama emina. murah dan kualitasnya nggak kalah sama yang lain. desainnya juga lucu2 banget sekarang. cream matte tetep favourite banget.

    ReplyDelete
  4. penasaran sama gincunya :D tak kira warnanya pink, ternyata jatohnya oranye yaa
    kalo ke ptc tan ngintip konternya ahh #sambilkekepdompet tapi wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Lipcreamnya warna orange terang tapi di dirimu bagus yah jess, cocokkk :)

    ReplyDelete
  6. Cocok banget ih sama tumbleweed. Aku mah apa. :')

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  7. warna orange nyahh seger banget di kamu jess :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak ^^ Iya nih seger ya kayak jeruk lol :p
      Makasih udah mampir ya kak ^^

      Delete
  8. Kayanya aku penggemar emina dwh...br pwrtama coba blush cheek,mascara,lipcream,sunbblok sm bb cream,yg paling aku suka d aini aunblok nya kenapa warngi soft dan harganya yg beraahabat

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...