19 Jul 2017

Percaya Diri Saat Datang Bulan Bersama Charm Fragrance

Hai J-Pals!

Diharapkan di bulan yang penuh berkah ini, semua sehat dan ceria selalu ya dan aktivitas tetap lancar.
Bagi kalian para wanita yang sibuk, aku ngerasain kok!

Yang sibuk bekerja di ruangan tertutup dan duduk terus ataupun banyak bergerak dan berada di outdoor. Karena aku pun selain mengerjakan tugas kuliah, blogging dan membantu pekerjaan orang tua di kantor, aku juga masih harus melakukan aktivitas yang memerlukan banyak gerakan seperti  tutoring dancework out, melakukan pekerjaan rumah dan lainnya. 

Tapi pasti ada aja yang mengganggu aktivitas kita setiap bulan, yaitu datang bulan. Nggak hanya rasa khawatir takut tembusnya yang terganggu, tetapi kenyamanan kita dalam bekerja bisa aja berkurang. Apalagi karena mestruasi itu sebenarnya ada baunya lho. Hiii, bayangkan kita harus bekerja atau bertemu banyak orang. Selain risih, pastinya mengurangi rasa percaya diri ya J-Pals.
source: vemale.com
Nah, pada post kali ini aku selain membahas sedikit tentang pengalamanku pada saat mestruasi, aku juga mau membahas apa aja sih penyebab bau saat mestruasi. Tentunya disertai solusi yang membantu kita overcome masalah tersebut saat haid dong, ya. :)

Penasaran? Yuk baca di bawah ini!

8 Jul 2017

User Experience with Carousell

Hai J-Pals!

Kali ini aku mau cerita sedikit tentang pengalaman aku menggunakan 'penyelamat' untuk menghibahkan berbagai barang bekas layak pakai maupun barang baru yang ingin aku jual. 
Yaitu Carousell!

Pasti temen-temen udah banyak yang pernah denger tentang aplikasi satu ini ya. Nggak hanya penyelamat bagi wanita yang hobinya shopping dan akhirnya *ehem* menyesal xD, barang pria juga banyak kok. :)

Kenapa aku mau cerita pengalamanku menggunakan Carousell? Karena banyak banget kenyamanan yang aku temukan bersama aplikasi ini.


Misalnya saja seperti penggunaannya yang mudah. Aku nggak harus ribet bertanya-tanya cara menggunakan aplikasi ini, tampilan keseluruhannya sangat mudah di mengerti. Kita tinggal membuat akun, personaliasi informasi kita dan lengkapi, seperti nama, nomor telepon, bio (yang ingin ditampilkan pada akun kita saat orang lain berkunjung ke akun kita), dsb.  Setelah kita mendownload Carousell di gadget kita, kita bisa browsing dulu, tanya-tanya dulu dengan penjual dengan fitur chatting, ataupun kita yang mau menjual barang bekas maupun baru kita di Carousell.



Ketika aku mau membeli,


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...