26 Sep 2017

Surabaya Beauty Blogger 1st Anniversary

Halo semuanya!

Kali ini aku excited banget karena aku mau cerita sekilas tentang acara anniversary-nya Surabaya Beauty Blogger. Yeay. XD

Nggak kerasa udah satu tahun aja nih umurnya SBB. Lumayan banyak yang udah kita lalui, mulai dari member yang jumlahnya sekitar 20-an, sekarang sudah di atas 30 orang. 
Di artikel kali ini aku mau curhat sedikit tentang SBB, rangkaian acaranya apa aja dan apa yang ada di dalam goodie bag kita. :D
Penasaran? Yuk kepoin di bawah ini. ;D



Pertama-tama, ada kata sambutan dari pengurus atau comitee Surabaya Beauty Blogger. Paling kanan, ce Mindy adalah founder SBB, ke kiri ada kak Nessya, ce Shelvi dan kak Dyta. Setiap orang ini punya bakat dan talenta yang mereka tuangkan dengan kasih dan tenaga ekstra demi kemjuan SBB *cieh. xD Tapi emang bener lho, karena tanpa kerja keras mereka juga SBB nggak akan seperti sekarang. ^^ Thank you!


Lalu juga ada kata sambutan dari mbak Lilies, partner setia SBB dari WomanBlitz, dimana WomanBlitz merupakan portal penyedia berita terkini seputar wanita seperti kesehatan, fashion, kecantikan, lifestyle dan lainnya, terutama yang lagi trend di Surabaya dan sekitarnya.


Masuk ke bagian yang gak kalah seru, dimulai dari demo nail art dari ce Elle dari Me-Nail Salon. Jadi di dalam goodie bag kami sudah ada 1 set kuku palsu, lem kuku palsu, cat kuku, stiker kuku yang lagi trend seperti di bawah ini yang garis-garis, dan juga beberapa nail gems.



Para nail therapist dari Me-Nail Salon turut membantu para blogger untuk memasangkan kuku cantik mereka. Aku tidak ikutan dulu karena kukuku sedang dalam fase istirahat dari hiasan kuku sementara. >< Selain itu aku nggak jago banget hias kuku sendirian. XD Tempatnya juga lumayan sempit jadi daripada buatnya goyang-goyang, mending tunggu di rumah deh. xD


Lalu setelah itu ada presentasi dari Clariskin mengenai kesehatan wajah dan face reading. Staff Clariskin mengambil potret wajah para anggota SBB. Jadi penasaran nih menunggu hasil face reading kami! ^^


Lalu acara terakhir adalah sesi menggambar alis dengan QL Cosmetics. Claresta jadi modelnya nih! :D


Setelah itu pastinya kita semua foto-foto bersama. :D



Berikut seluruh isi goodie bag kita:

Ada 1 set mini sample dari QL Cosmetics

1 Nail Foil, 1 Set Nail Art dan Nail Polish serta sebuah voucher dari Me-Nail Salon.


Sebuah kaos dari AHA Products (nanti akan aku foto OOTD nya ya di Instagram xD), voucher dari Kabinet Coffee Ngagel, Serai Reflexology dan Khana Spa


1 pouch makeup, lip liner, 3 lipstick, 3 eyebrow cream dan sebuah eyeshadow primer dari F2F Cosmetics! <3


Seru ya? Kita juga akan mengulas produk utama yang kami dapat dalam goodie bag kami. Lain kali jangan lupa ikutan giveawaynya supaya bisa join lagi dalam acara SBB dan dapatkan berbagai keuntungannya. ^^

Dan jangan lupa untuk terus support SBB! <3


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...